Minggu, 11 November 2012


Game Call of Duty : Black Ops 2 Video Trailer Meluncur


Inilah video trailer Game Call of Duty: Black Ops 2 yang baru saja diluncurkan. Trailer game COD : Black Ops II ini bakal segera melucur dalam waktu dekat. Tonton trailernya disini.
 

Siapa yang tak kenal dengan game yang satu ini, Call of Duty, sebuah game perang yang dikembangkan oleh ActiVision dan sudah menelurkan banyak seri di dunia games baik untuk seri modern hingga classic, semua sekuel yang diluncurkannya berhasil meraih kesuksesan dan menarik minat para gamers dunia.

Para gamers yang memainkan game ini bakal dihadapkan dengan pertempuran berbahaya dan tentu saja, kamu harus bertahan hidup ditengah pertempuran itu. Dan baru-baru ini ActiVisoon bersama dengan Treyarch baru saja merilis sebuah trailer untuk sekuel game COD terbaru mereka yang kali ini diberi nama Call of Duty: Black Ops 2.

 
Peluncuran trailer game Call of Duty: Black Ops 2 ini untuk menyambut sekaligus mengumumkan tanggal perilisannya yang memang sudah kian dekat, dengan trailer ini diharapkan para gamers bakal semakin penasaran dengan game terbaru mereka.

Menariknya, jika seri terdahulu game COD adalah perang dimasa lalu dan dimasa sekarang, berbeda konsepnya dengan Call of Duty: Black Ops II yang mengambil konsep perang dimasa yang akan datang.

Hadir dengan membawa peralatan tempur yang lebih modern dan kendaraan tempur yang lebih canggih akan membuat suasana pertempuran semakin menegangkan. Sebut saja senjata baru mereka mulai dari invisibility cloak hingga UAV dan drones

Saat anda memainkan game Call of Duty: Black Ops 2 ini anda bakal disuguhkan dengan suasana ratusan pesawat yang meledak di angkasa, robot laba-laba kecil yang berfungsi sebagai mata-mata, serta tak ketinggalan para gliding.  Simak video trailer game Call of Duty: Black Ops 2 dibawah ini.

Sumber : http://www.bukugadget.com/2012/10/game-call-of-duty-black-ops-2-video-trailer-meluncur.html


0 komentar:

Posting Komentar